Rabu, 11 November 2009

Semalam Lagi

Argh.. Bosen lihat di TV, Koran dan Email yang isinya tentang pertempuran antara Cicak dan Buaya. Sebenernya apa sih yang mereka rebutkan?? Bahkan orang-orang disekitar rumah gw juga sampe-sampe ngikut-ngikut ngomongin tentang masalah itu, dan gw sendiri masih gak ngerti apa masalahnya. Cicak dan Buaya sedang berseteru entah memperebutkan apa, tapi yang pasti perseteruan yang tampaknya hebat sekali sampe-sampe ampir semua media massa mengikuti masalah ini. Trus sebenernya apa sih yang ingin dicari? Lalu apa yang sebenernya ingin diselesaikan?? gw cuman berharap biar perseteruan, atau hasil yang diinginkan cepat dapat diperoleh, karena gw pikir klo masalah ini terus-merenus berlangsung mungkin akan lebih banyak orang yang dapat terkena dampaknya. Ini sih cuman tulisan iseng doank dan gw cuman pengen curhat sedikit tentang apa yang gw lihat dan mengungkapkan apa yang ada dikepala gw saat ini .


0 Komentar:

Pemimpi Kecil © 2008. Template by Dicas Blogger di edit oleh Pemimpi Kecil.

Page Up